Rabu, 26 Januari 2011

Puisi Untuk Sahabat ku

Sahabatku...


Sahabat Sejatiku,,
Aku merindukanmu
Aku sangat merindukanmu
Dulu kala ku sedih, kau selalu ada bersamaku
Begitupun denganmu
Ingatkah kenangan-kenangan kita yang tlah lalu??
Kita selalu tersenyum bersama
Dan kita bersedih bersama
Aku Bahagia Karena Engkau Bahagia
Ku tak Ingin berpisah denganmu
Aku Tak Mau Kehilanganmu..
Namun Kini Engkau Telah Pergi
Tanpamu hidup tak berwarna
Tanpamu Aku bukanlah apa-apa
Tanpamu Ku tak bisa seperti dulu ketika bersamamu
Wahai kawan ,,,
Ku tak bisa tanpamu
Kini ku menyadari betapa pentingnya dirimu bagiku
Wahai kawan,,,
Kini semua tinggal kenangan,,
Andaikan waktu bisa terulang kembali,
Ku akan menggunakannya untuk membuat kenangan yang sangat indah bersamamu
Yang tak akan pernah bisa terlupakan
Kau sangat ku sayangi
Betapa berharganya dirimu bagiku
Ku hanya bisa mengingat semua kenangan indah tentang kita
Ku hanya bisa menyimpan semua memori indah bersamamu..
Kini ku tak bisa mencari penggantimu
Kau selalu ada di hatiku
Tak akan pernah ada yang bisa menggantikanmu, wahai sahabat sejatiku
Hingga kini…………………...
Tak akan pernah bisa
Yang sepertimu……………….

Note :
Sahabat sejati adalah orang yang dapat berkata benar denganmu
Dan bukan orang yang membenarkan kata-katamu
Sahabat tidak selalu benar,
Namun yang selalu benar adalah jika kita membari toleransi dan mengingatkannya,
Begitu juga sebaliknya
Dengan janji kita bisa memperoleh kawan,
Tapi perbuatanlah yang membuat persahabatan lebih bermakna
Kawan adalah hadiah yang telah kita berikan terhadap diri kita sendiri

0 komentar:

Posting Komentar